Ming. Sep 22nd, 2019

Warga Rantau Prapat dirampok di Jalan Sumatera

fokusmedan : Seorang wanita bernama Ariani (35) warga Rantau Prapat menjadi korban perampokan di Jalan Sumatera, Kecamatan Medan Kota.

Akibat perampokan tersebut korban kehilangan tas pakaian, KTP, SIM, STNK sepeda motor Honda BK-5559-CH, laptop Acer, uang tunai Rp 10 juta, HP Nokia, serta sejumlah kartu ATM dan buku tabungan.

Korban yang didampingi suaminya bernama Fajar  kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Medan Kota yang tertuang dalam STPL/737/K/VIII/2019/SU/POLRESTA/Sek M.Kota.

“Saat itu istri saya sedang naik betor di Jalan Sumatera. Namun, pengemudi betor tiba-tiba menghentikan kendaraanya dengan alasan rusak,” sebut Fajar di Mapolsek Medan Kota.

Saat betor berhenti, lanjutnya, tiba-tiba dua orang pria yang mengendarai seeda motor langsung menarik tas ransel milik istrinya.

“Sempat tarik menarik namun istri saya terjatuh dari beca dan mengalami luka karena kalah kuat. Sedangkan tas ransel milik istri saya berhasil dibawa kabur perampok,” ujarnya.

Kapolsek Medan Kota AKP Rikki Ramadan saat dikonfirmasi fokusmedan.com, Selasa (20/8)  membenarkan adanya laporan perampokan tersebut.

“Saat ini personel masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya,” pungkasnya.(riz)