KABAR MEDAN

Warga Sicanang Berulang Kali Minta Perbaikan, Tapi PDAM Lamban

unnamed4

fokusmedan : Meski warga Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan sudah berulang kali menyampaikan keluhan soal perbaikan kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di kawasan Belawan, namun kenyataannya PDAM lamban menangani keluhan itu.

“Keluhan warga Sicanang di tempat itu sudah berkali-kali dilakukan, mana tindakan PDAM,” kata anggota DPRD Kota Medan, Sabar Syamsurya Sitepu kepada fokusmedan.com, Selasa pagi.

Dijelaskan politisi Golkar ini, warga siap membayar hingga Rp 2 jutaan, nyatanya hingga saat ini hal itu tidak juga dilakukan oleh PDAM.

“Jadi, apa kerja PDAM itu, gak perlu lah pakai koordinasi segala, masalahnya mereka (warga) sudah menunggu adanya perbaikan sejak lama,” tegasnya.

Diketahui, Paulina mewakili warga Sicanang bertemu dengan Dirut PDAM guna menyampaikan permasalahan air yang didistribusikan ke rumah-rumah warga sudah tidak berjalan kembali pasca peristiwa pengeboman oleh pihak Pertamina pada April/Mei 2014 lalu. Hal itu diduga mengakibatkan sumur bor milik PDAM pecah dan berdampak pada aliran air yang tidak berjalan seperti biasa.(cok)